Select Page

MODIFIKASI AUDIO MOBIL HONDA JAZZ: ‘DEMO CAR SQ-L’

MODIFIKASI AUDIO MOBIL HONDA JAZZ: ‘DEMO CAR SQ-L’

Pekalongan, Soundandmachine.com Karena sebuah kebutuhan untuk memiliki kendaran demo untuk sistem audio mobil aftermarket, maka kendaraan sang adik pun dijadikan mobil demo Blitz Audioworkshop. Sebut saja Mr. Dion bagi pemilik tunggangan Honda Jazz keliran putih dengan sistem audio mobil yang sudah mengalami modifikasi dengan konsep SQL (sound quality loud).

hondajazz-blitzaudioworkshop-pekalongan-posebelakang
Oscar selaku punggawa workshop langsung menjejali dengan perangkat aftermarket dengan mengusung lebelan Dominations Audio untuk sistem audio mobil milik sang adik. “Untuk keseluruhan perangkat Saya rekomended sangat baik untuk bermain SQL,” terang Oscar. Head unit masih mengoptimalkan bawaan pabrikan yaitu OEM JVC KW-VI0.

hondajazz-blitzaudioworkshop-pekalongan-headunit-jvc
Penggunaan processor pada Honda Jazz 2 unit, “Karena Jazz ini punya 2 sistem, maka 2 processor Audison Bit Ten, Satu untuk SQ dan satu lagi untuk bermain SQL,” jelas Oscar. Speaker bagian depan juga khususnya dipilar A dibuatkan custom 2 Way dengan menggunakan Dominations ES62 MK2.

hondajazz-blitzaudioworkshop-pekalongan-processor-audison-bit-ten
Menilik penyuara bagian belakang, Oscar menyematkan tweeter Dominations R50 sebanyak 4 set yang terbagi untuk bagian kanan dan kiri, serta midbass Dominations RS60 sebanyak 2 set. Beralih pada perangkat amplifier, Oscar menjejali dengan 4 unit amplifier, antara lain 3 unit Dominations Buddy 4 Channel untuk keseluruhan speaker depan dan belakang.

hondajazz-blitzaudioworkshop-pekalongan-posebagianbelakang
Satu Dominations Arjuna 3000 Watt D Class bertugas untuk mensuplay 2 unit subwoofer 12 inch buritan Jazz. Low frekuensi dihadirkan dengan 2 unit subwoofer Dominations RS 124 Disturbia, boks yang dijadikan sarang subwoofer dibuatkan jenis ported.

Spesifikasi:
• Head Unit: OEM JVC KW-VI0 • Processor: DSP Audison Bit Ten (2 Unit) • Front Speaker: Dominations ES62 MK2 (1 Set) • Rear Speaker: o Dominations R50 (4 Set) o Dominations RS60 (2 Set) • Amplifier: o Dominations Buddy 4 Channel (3 Unit) o Dominations Arjuna 3000 Watt D Class (1 Unit) • Subwoofer: Dominations RS 124 Disturbia (2 Unit)

Owner: Mr. Dion
Workshop: Blitz Audioworkshop

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *