Select Page

SPECIAL CLASS QMAX SUKSES DIGELAR DI CAN ROUND 3

SPECIAL CLASS QMAX SUKSES DIGELAR DI CAN ROUND 3

Jakarta, Soundandmachine.com Beberapa pekan lalu (Minggu, 30/10/2016), special class Qmax sukses digelar dalam acara CAN Round 3 yang berlokasi di pelataran Mall MGK, Kemayoran-Jakarta. Special class yang diwajibkan menggunakan produk Qmax ini mampu menyedot 11 peserta, dengan menggunakan regulasi CAN pada class Prosumer Extreme.

can-round3-mgk-harike2
Sebelumnya para peserta pada special class Qmax ini memang diwajibkan untuk membeli paket kontes yang akan dipertandingkan, serta mengaplikasikan produknya secara keseluruhan. Namun, setelah melakukan technical meeting special class Qmax dengan para peserta, akhirnya dari produk yang ditawarkan pada paket special class Qmax boleh menggunakan salah satunya.

can-round3-mgk-05
Isi paket special class Qmax ini antara lain Qmax Focal Point, Qmax HD, Qmax Audio Capsule, dan Qmax NBDC. “Setelah berunding dengan para peserta, maka produk yang dipalikasikan boleh salah satunya. Tujuannya selain memperkenalkan varian dari Qmax juga bisa langsung merasakan improved dari masing-masing produk Qmax ini,” jelas Marco Chendra selaku CEO Qmax Indonesia.

can-round3-mgk-04
Juri yang menilai pada special class Qmax sengaja dipilih dari Bangkok, yaitu Mr. Pakawat Laohaviroj. Pertarungan pun sengit, pasalnya masing-masing peserta mempunyai nilai tersendiri dalam mengaplikasikan produk Qmax dalam kabin kendaraannya. Selain trophy yang diperebutkan, total cash money Rp.11juta juga menjadi salah satu tujuan peserta.

can-round3-mgk-class-qmax
Result Special Class Qmax CAN Round3:
1. Adam/AJM Audioworks/C. Orlando/German Maestro
2. Udin/ DIN Audio/Honda Jazz
3. Johny/Mega Audio/N. Xtrail/Mega-Gramond Team
4. Boy/Audio Creations/Gramond Team

can-round3-mgk-juara-special-class-qmax

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *