Select Page

IIMS 2017 : KEMBALI DIRAMAIKAN APM DAN SIAP SUGUHKAN ACARA YANG LEBIH VARIATIF

IIMS 2017 : KEMBALI DIRAMAIKAN APM DAN SIAP SUGUHKAN ACARA YANG LEBIH VARIATIF

Jakarta – Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 akan kembali digelardi JI-Expo, Kemayoran pada 27 April -7 Mei 2017 mendatang dengan mengusung konsep ‘Carnival’. Dalam gelarannya kali ini PT.Dyandra Promosindo menggandeng Bank BCA sebagai sponsor utamanya serta situs e-Commerce Blibli dan asosiasi PAHAMI (Perhimpunan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia).

“Tahun ini APM yang ikut serta lebih banyak dari tahun 2016 lalu, dan kali ini kita pasang target 450.000 pengunjung selama gelaran 11 hari. Untuk transaksi jika pada tahun 2016 sebesar 3 Triliun, di tahun ini kita naikan sedikit menjadi 3,1 Triliun. Kita juga akan lebih melibatkan dan memudahkan seluruh elemen di industri otomotif dari yang terkecil sampai besar, booth termurah untuk pedagang kecil kita ada di sekitar harga 20 jutaan, dan bisa dicicil,” papar Hendra Noor Saleh, Direktur PT Dyandra Promosindo selaku penyelenggara IIMS dalam presentasinya di Media Gathering IIMS 2017, (16/02).

Rangkaian acara yang telah sukses digelar pada tahun lalu masih tetap akan digelar dan akan ditambah dengan acara baru dari sponsor-sponsor, dan berbagai komunitas otomotif yang turut mendukung. Acara motorsport seperti Drifting dan kontes audio mobil juga akan dikemas dengan konsep lebih baik lagi di IIMS 2017 mendatang.

 

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *