Select Page

RESMI DIBUKA, PAMERAN OTOMOTIF AFTERMARKET AUTOPRO 2017 GRATIS UNTUK UMUM

RESMI DIBUKA,  PAMERAN OTOMOTIF AFTERMARKET AUTOPRO 2017 GRATIS UNTUK UMUM

Jakarta – Bertempat di Pre Function hall A, Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, pameran otomotif aftermarket pertama berkonsep “Business to Business” bertajuk AutoPro Indonesia 2017 telah resmi dibuka untuk umum (23/02), oleh Yan Sibarang Tandiele, Direktur Industri Maritim, Alat Transportasi dan Alat Pertahanan Kementrian Perindustrian Republik Indonesia.


“Kedepannya pameran AutoPro agar terus berlangsung secara berkala untuk mendorong industri dan perekonomian Indonesia. Beberapa tahun belakangan ini dunia mengalami masalah ekonomi yang kurang baik. Tapi kita patut berbangga karena Indonesia bisa tumbuh 5 persen dan industri otomotif memberikan kontribusi yang signifikan. Dengan adanya pameran otomotif aftermarket seperti ini akan semakin meningkatkan perekonomian nasional. Pemerintah akan terus mendorong industri otomotif dan industri kreatif agar lebih berkembang lagi dan memberikan kontribusi bagi perekonomian Indonesia,” jelas Yan Sibarang Tandiele.


Event yang dipersembahkan Nine Events, anak perusahaan dari Seven Events yang notabene juga penyelenggara event Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) ini terselenggara dengan berkolaborasi dengan Tarsus dan NMAA, sehingga tidak hanya pameran otomotif aftermarket saja, tapi dihadirkan juga pameran di dunia modifikasi dan tuning, sehingga AutoPro Indonesia mampu menjadi playground untuk menaikkan level dunia aftermarket, modifikasi dan tuning di Indonesia.


Lia Indriasari, Presiden Direktur dari Nine Events juga mengatakan industri auto aftermarket Indonesia adalah bisnis yang menjanjikan, yang menarik perusahaan-perusahaan auto aftermarket ternama untuk mulai memasuki pasar Indonesia. Oleh karena itu dibutuhkan sebuah wadah yang dapat mempertemukan antara pemain industri Indonesia dan global.


Peserta pameran AutoPro Indonesia terdiri atas kategori ban, velg, kaca film, sistem audio-video, aksesoris mobil, lampu-lampu, pelapis interior, anti karat, car care, detailing dan coating, pelumas, hingga ke Agen Pemegang Merek Nasional.

AutoPro akan berlangsung pada 23 – 25 Februari 2017 bertempat di Hall B, JCC, Senayan, Jakarta Pusat dan gratis, cukup hanya dengan registrasi biodata.

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *