Select Page

Tim QMax Army – ProDrag Sukses Ukir Prestasi Drag Race Sentul Seri 1 2017

Tim QMax Army – ProDrag Sukses Ukir Prestasi Drag Race Sentul Seri 1 2017

Tidak hanya eksis dengan prestasi di dunia kontes car audio, sesuai dengan jargonnya “POWER UP YOUR CAR” QMax sukses juga meraih prestasi gemilang di event drag race Tanah Air. Hadir dengan tetap mengusung konsep QMax Army, QMax yang tergabung dengan team bengkel ProDrag sukses menjuarai beberapa kelas di event Balap Sentul Drag Race seri 1 pada 4-5 Maret 2017.

Di quarter pertama, Reindy Ruipassa dari team ProDrag dan QMax Army menjadi yang tercepat dan top qualifier FFA Class, dengan menggunakan Mitsubishi Evo II yang sudah dilengkapi produk QMax seperti QMax Turbo, QMax NBDC 4 awg cable, QMax Nano Air, dan QMax Nano Fuel berhasil mencatat waktu 10.374.

Berlanjut di race hari kedua drag battle 8 besar pada quarter pertama Reindy yang tercepat berhadapan langsung dengan teman satu team Andien dan menang telak 10.479 vs 11.496. Sama seperti EVO II Reindy, semua mobil dari team ProDrag telah dilengkapi oleh beberapa varian produk QMax untuk meningkatkan performanya.

Sampai pada akhir sesi atau final, Reindy berhadapan dengan Nicky Livanda JDM run. “untuk final tidak ada strategi lain selain injak gas pol-pol-an,” cetus Reindy selaku drag racer dari team ProDrag dan QMax Army. Hasilnya pun sangat membanggakan Reindy mampu meraih podium 1 kelas FFA dengan meninggalkan 1 detik lebih cepat dari lawannya Nicky Livanda JDM Run dengan waktu 10.334 vs 11.496.

Congratulation ProDrag dan QMax Army Drag Elite Squad.

Result :

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *