Select Page

VENOM CAR AUDIO SPECIAL CLASS BAKAL MERIAHKAN KONTES AUDIO IIMS 2017

VENOM CAR AUDIO SPECIAL CLASS BAKAL MERIAHKAN KONTES AUDIO IIMS 2017

Soundandmachine.com – Menyambut event pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) pada 27 April – 7 Mei 2017 mendatang, Venom sebagai salah satu brand produk audio mobil yang telah lama eksis di dunia audio mobil tanah air bakal menggelar Special Class di kontes audionya pada tanggal 28-29 April 2017. Untuk peraturan dan penjurian kontesnya ini, Venom bekerjasama dengan EMMA Indonesia.
“Nama kontesnya ini Venom Special Class, yang diperlombakan ada 2 kategori kelas, yaitu SQ dan SQL, tidak ada SPL. Ini adalah event yang pertama, rencana kedepannya jika Tuhan mengizinkan kita akan gelar se-Asia,” pungkas Filipus Sebastian, Project Manager Venom Indonesia saat wawancara di acara sosialisasi Venom Special Class di Café SixtyNine Coffee (13/03), Jakarta .


Untuk di kelas SQ, mobil peserta diwajibkan menggunakan perangkat processor Venom Pandora 4.6, Bluetooth BT2, sedangkan untuk subwoofernya diberikan 2 pilihan, boleh pakai Venom VX 8.1 atau Venom DBX 10.1. Pada kelas SQL, mobil peserta wajib memakai perangkat processor Venom Pandora VPR 3.4 dan Venom Silver VD2600 SII.
“Biaya pendaftaran untuk semua kelas yang ada hanya 500 ribu Rupiah. Proses penjurian, baik di SQ atau SQL hanya untuk suara saja, tanpa instalasi. Untuk di SQ tidak ada batasan pemotongan untuk pilar A berjarak 4 cm, sedangkan untuk di SPL tidak ada batasan nilai decibel (dB),” tutup Filipus.

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *