Select Page

IIMS 2017 : BUDGET 5 JUTA-AN BISA DAPAT PAKET AUDIO MOBIL BRAND PERANCIS

IIMS 2017 : BUDGET 5 JUTA-AN BISA DAPAT PAKET AUDIO MOBIL BRAND PERANCIS

Jakarta – Tidak kalah dengan promo-promo menggiurkan yang dilakukan para APM Kendaraan di IIMS 2017, di Hall C3 (Pahami Village) yang diikuti pengusaha aksesoris mobil juga punya cara tersendiri untuk menarik konsumen, salah satunya promo yang ada di booth Focal Car Audio.

Setelah resmi memperkenalkan produk entry level terbarunya (01/05), yakni Focal Auditor yang terdiri dari Speaker 2 way system, amplifier 4 channel dan subwoofer, produk audio mobil asal Perancis yang di Indonesia dipegang resmi oleh PT Audioworkshop ini membuatkan satu paket Focal Auditor dengan harga hanya Rp.5.913.000,- dari harga paket normalnya nanti setelah pameran di Rp.7.300.000,-

“Focal Auditor ini merupakan seri terbaru yang merupakan generasi ketiga, produk ini juga belum lama launching di CES, Amerika sekittar Januari 2017 lalu dan sekarang baru sampai ke Indonesia. Focal Auditor generasi ketiga sudah banyak mengalami perubahan, terutama di tweeter yang sudah mengusung desain dengan teknologi Inverted Dome, dan ini merupakan patennya Focal untuk tweeter. Keunggulannya dengan yang lain itu biasanya untuk tweeter pada speaker dibawah 2 juta suara treblenya tajam atau ‘pedas’, tapi tweeter Auditor ini suaranya lebih soft, kalem namun tetap mampu menghasilkan frekuensi tinggi yang bagus, tidak mendem,” terang Johnson Nagawan, selaku Brand Manager Focal Car Audio Indonesia.

Perubahan lainnya juga ada pada subwoofernya yang sudah mengusung spesifikasi double voice coil (DVC). “Dengan memiliki spesifikasi double voice coil in baik pada ukuran 10 an 12 incinya ini sangat cocok buat anak muda yang suka musik seperti R&B atau yang suka suara bass kencang,” tambahnya.

Bicara amplifier 4 channel pada seri Auditor terbarunya ini sudah memiliki tenaga 4×75 Watt murni, “jadi dengan amplifiernya ini sudah cukup untuk membunyikan speaker 2 way dan sebuah subwoofernya, bahkan untuk dua subwoofernya pun masih oke untuk system harian,” tutupnya.

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *