Select Page

IIMS 2017 : VENOM PROCESSOR AUDIO PANDORA 3.4 BISA SETTING LEWAT PERANGKAT iOS DAN ANDROID

IIMS 2017 : VENOM PROCESSOR AUDIO PANDORA 3.4 BISA SETTING LEWAT PERANGKAT iOS DAN ANDROID

Jakarta – Dalam ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show 2017 (IIMS 2017) kali ini Venom car audio kembali ikut-serta. Menempati booth di hall C3 (Pahami Village), JI- Expo, PRJ Kemayoran, Venom juga memperkenalkan beberapa produk terbarunya (30/04), salah satunya seri terbaru dari produk Digital Signal Processor (DSP) terlarisnya, yakni Venom Pandora 3.4.

Keunggulan dari DSP Pandora versi 3.4 ini telah disematkan fitur terbaru yang lebih canggih dan user friendly dari versi sebelumnya. Fitur yang paling menariknya adalah fitur setting suara yang bisa dioperasikan lewat aplikasi perangkat Android maupun iOS, dimana hasil settingan audio dapat disimpan hingga 6 settingan yang berbeda sesuai kebutuhan dan selera penggunanya.

Dengan aplikasi fitur tersebut penggunanya dapat mengatur dengan lebih mudah dimana posisi untuk mendapatkan suara yang lebih baik, apakah di kursi pengemudi atau di kursi penumpang, selain itu dapat juga mengatur volume dan subwoofer.

DSP Venom Pandora 3.4 dilengkapi built-in Bluetooth version CSR 4.2 (High Resolution for Audio), sehingga mampu terkoneksi dengan handphone untuk bisa mendengarkan lagu didalam memory handphone dengan kualitas suara beresolusi tinggi dan jernih.

Spesifikasi Venom Pandora 3.4 juga telah dilengkapi built in amplifier 4 channel sehingga dapat memudahkan instalasi sistem audio yang lebih efektif, efisien dengan kualitas professional pada sistem OEM sekalipun. Spek lainnya telah disediakan port AUX connection dan additional RCA output 6 channel.

Khusus untuk di IIMS 2017, Venom Pandora dibanderol Rp.3.480.000,- yang bisa dibeli dengan program 12 kali cicilan dengan bunga 0%, instalasinya pun bisa langsung di lokasi pameran karena telah dilengkapi wiring harness plug and play yang cukup lengkap untuk beberapa merek dan tipe mobil yang ada di Indonesia, cukup 45 menit langsung bisa menikmati sistem audio dengan suara yang lebih berkualitas tanpa perlu ganti head unit ataupun speaker.

 

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *