Select Page

IIMS 2017 : AMPLIFIER AUDIO MOBIL QUARTORIGO LIMITED EDITION ASLI ITALIA MASUK KE INDONESIA

IIMS 2017 : AMPLIFIER AUDIO MOBIL QUARTORIGO LIMITED EDITION ASLI ITALIA MASUK KE INDONESIA

Jakarta – Masih di ajang Indonesia International Motor Show  (IIMS) 2017, ada kabar menarik buat Anda pecinta audio mobil. Amplifier audio mobil Limited Edition kelas Hi-End buatan Italia, Quartorigo Ingot 1 dan 2 telah masuk ke Indonesia lewat distribusi PT Audioworkshop. Kabarnya, secara global produk amplifier 2 channel hand made buatan Italia ini hanya dibuat terbatas sebanyak 300 unit.

Amplifier yang baru saja dilaunching di IIMS 2017 (03/05) ini dibuat untuk memperingati 20 tahun dari brand Quartorigo, untuk itu dihadirkan dengan desain yang berbeda dan terlihat mewah dengan cover berkelir gold plated. Tentunya untuk bagian elektrikalnya juga dibuat dari komponen pilihan, sehingga mampu memiliki tingkat efisiensi daya yang tinggi dan kontrol frekuensi yang lebih baik. Kelebihan lainnya juga dilengkapi juga dengan Burr Brown Integrated Circuit di bagian rangkaian inputnya.

Meski sama-sama amplifier 2 channel, antara Ingot 1 dan 2 memiliki perbedaan dimensi dan juga daya output. Ingot 1 memiliki dimensi yang lebih kecil dan daya 75 watt per channelnya, sedangkan Ingot 2 berdimensi lebih besar dan juga daya output yang besar, yakni 110 watt per channelnya.

Nah, sekarang Ingot 1 maupun 2 sudah bisa dibeli langsung di IIMS 2017, tepatnya di booth PT Audiowokshop Hall C3 (Pahami Village), JI-Expo Kemayoran. Untuk harga Ingot 1 dibanderol 25 juta Rupiah, sedangkan Ingot 2 dibanderol 27 juta Rupiah.

 

 

 

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *