Select Page

IIMS 2017 : BRISK, BUSI BERTEKNOLOGI PENGAPIAN 360 DERAJAT DAN BERJARAK TEMPUH HINGGA 150 RIBU KILOMETER

IIMS 2017 : BRISK, BUSI BERTEKNOLOGI PENGAPIAN 360 DERAJAT DAN BERJARAK TEMPUH HINGGA 150 RIBU KILOMETER

Jakarta – PT Gambaru Multi Trada selaku pemegang volt stabilizer Qmax juga turut bergabung di ajang IIMS 2017 dengan booth di Hall C3 (Pahami Village). Kali ini satu brand baru diperkenalkannya, yaitu busi asal Cekoslowakia bermerk Brisk.

“Brisk ini busi buatan Cekoslowakia atau Czech Republic dan merupakan busi OEM dari mobil Lamborghini, VW dan Audi,” terang Zein, Manager Marketing PT Gambaru Multi Trada.

Busi Brisk tipe Premium Evo yang diperkenalkan di IIMS ini memiliki teknologi pengapian 360 derajat, sehingga mampu memberikan proses pembakaran yang maksimal dan menghasilkan tenaga yang lebih besar pada kendaraan.

Untuk kemampuan jarak tempuhnya, busi ini diklaim mampu bekerja baik hingga 100 ribu sampai 150 ribu kilometer dan tersedia untuk hampir semua jenis dan merk mobil penumpang yang beredar di Indonesia. Khusus di IIMS harga busi Brisk Premium Evo hanya Rp.1.320.000 (4 Piece) termasuk pemasangan.

Selain promo busi Brisk, PT Gambaru Multi Trada juga memberikan harga spesial Qmax Volt Stabilizer tipe Hyper hanya Rp.1.200.000 termasuk pemasangan dari harga normalnya Rp.2.250.000. Kombinasi dari aplikasi busi Brisk Premium Evo ditambah Qmax Hyper ini bisa jadi salah satu cara pilihan untuk meningkatkan performa mobil untuk menempuh perjalanan mudik lebaran Idul Fitri 1438H di akhir bulan Juni mendatang nih.

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *