Select Page

IIMS 2017 : TIM AUDIOWORKSHOP SUKSES RAIH TROPHY PAHAMI ALL CHAMPION CAR AUDIO CONTEST

IIMS 2017 : TIM AUDIOWORKSHOP SUKSES RAIH TROPHY PAHAMI ALL CHAMPION CAR AUDIO CONTEST

Jakarta – Akhirnya, Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI) sukses merangkul 4 asosiasi kontes audio mobil berbeda yang ada di Indonesia, seperti EMMA, CAN, IASCA dan MECA untuk menggelar kontes di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 dengan sportifitas yang baik.


Peserta yang berhak mendapat piala bergilir All Champion PAHAMI Car Audio Contest 2017 pun berhasil ditetapkan setelah bertanding di kontes dengan regulasi EMMA, CAN, IASCA dan MECA. Dengan persaingan nilai yang ketat, PAHAMI pun menetapkan Mazda Biante milik Johnson Nagawan dari Tim AnakSekolahan Audioworkshop sebagai juara pertama peraih trophy bergilir All Champion PAHAMI.


Sebagai Runner-up nya diraih Honda All New CRV milik Yunus yang juga dari Tim AnakSekolahan Audioworkshop, dan juara ketiga diraih Range Rover milik Filipus dari Tim Venom Fighter Community Some Sound.


Hadiah uang tunai total Rp.23.000.000 yang dipersembahkan oleh PAHAMI dan QMax juga diberikan kepada sang juara pertama dari peraih trophy All Champion PAHAMI.
Selamat buat para pemenang.

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *